12/30/2013

Cara Mencerahkan Kulit Wajah

Cara Mencerahkan Kulit Wajah


Cara mencerahkan kulit wajah - Memiliki kulit wajah yang kusam memang dapat memperburuk penampilan kita. Akibatnya kita merasa minder atau tidak merasa percaya diri dalam bergaul atau tampil dihadapan banyak orang. Lantas, hal apasajakah yang dapat menjadi menyebabkan kulit menjadi kusam? 
  1.  Faktor Genetik (Keturunan)
  2.  Pola Hidup
  3.  Pola Makan Tidak Sehat
  4.  Faktor Lingkungan
  5.  Kurang tepat dalam memilih produk kosmetik
  6.  Tidur tidak teratur
  7.  Kurang mengkonsumsi air putih
Tapi cara mencerahkan kulit wajah yang kusam sangat berbeda dengan cara memutihkan kulit gelap loh ya. Produk pemutih kulit biasanya melibatkan bahan yang mengupas (bleaching) pigmen kulit. Tentu saja cara terakhir ini dapat mengakibatkan efek samping serius bila digunakan tanpa petunjuk dari ahli medis.

Cara mencerahkan kulit wajah biasanya bertujuan untuk mengembalikan kulit ke arah yang lebih sehat (yaitu warna wajah sebelum terpapar matahari). Yang juga berarti bebas dari patch yang tidak rata, dan bintik-bintik gelap yang dapat menumpuk dari waktu ke waktu. Perawatan semacam ini sering menggunakan bahan tirosinase yang bertujuan untuk memblokir enzim yang memulai proses produksi melanin inhibitor-aktif.

Mencerahkan Kulit dengan Felice Collagen Soap


Cara mencerahkan kulit wajah dilakukan melalui eksfoliasi kulit mati dan mendorong munculnya kulit baru yang lebih sehat. Kini kami hadirkan felice collagen soap yang terbuat dari herbal alami dengan pilihan terbaik untuk membantu kulit Anda terlihat lebih cerah dan sehat. Felice Collagen Soap ini aman dan legal, serta telah terdaftar di DINKES P-IRT NO : 310327302787

FELICE COLLAGEN SOAP membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit Anda, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya.

Testimonial Konsumen


Kesaksian Sdri. Dwika Wulandari - Toli-Toli

Awalnya saya mencoba memakai bedak yang sering diiklankan di TV. Akibat korban iklan, wajah saya menjadi kasar, berbintik-bintik, tidak cerah dan tidak segar lagi. Terkadang saya jadi minder dan risih dan saya tidak percaya diri lagi. Setelah mama saya menganjurkan untuk memakai sabun Felice Collagen, wajah saya berangsur-angsur mulus dan cerah kembali seperti sedia kala, sekarang percaya diri saya kembali. Felice collagen soap memang cara mencerahkan kulit wajah paling aman dan cepat. TOP POKOK NYA !!!

Kesaksian Ibu Yani - Palu

Setahun lebih saya mengalami alergi, kulit muka saya gatal-gatal dan merah, apalagi jika terkena sinar matahari akan semakin merah. Berbagai cara saya lakukan kedokter, klinik kecantikan justru kulit muka saya bertambah merah dan bengkak. Obat yang diminum untuk penghilang rasa sakit dan bengkak hanya bersifat sementara, habis reaksi kembali lagi. Tetapi sejak saya mengenal produk ABE dari Ibu Sukma, Alhamdulillah setelah pemakaian sabun felice Collagen, gatal-gatal, merah dan bengkak dimuka saya hilang. Terima kasih PT. ABE LUAR BIASA!!!

Pemesanan barang silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang
Ke seluruh wilayah Indonesia

Cara Mencerahkan Kulit Wajah


Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.