1/20/2014

Agen Resmi Tissue Majakani

Agen Resmi Tissue Majakani

Agen resmi tissue majakani - Selamat datang di website Agen Resmi Tissue Majakani, kami selaku distributor penjualan tissue majakani siap melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia. Silahkan simak penjelasan lengkap mengenai Tissue Majakani berikut, supaya Anda bisa merasakan manfaat dan hasil yang lebih maksimal.

Tissue Berkhasiat Tinggi Pertama di Indonesia


Terdaftar Resmi : POM CA No.1809.1707.543

Agen Resmi Tissue Majakani - Tissue Majakani adalah tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol, PH balance, dan extract bahan alami, yang menjadikannya sebagai pembasuh yang sangat lembut dan aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

MANFAAT TISSUE MAJAKANI
  • Mencegah Kanker Serviks 
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma wangi disekitar organ intim, wangi segar buah majakani, bukan kimia
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
CARA PEMAKAIAN : Gunakan Tissue majakani pada organ intim kewanitaan, selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam selama 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Testimoni Tissue Majakani

“Luar biasa Tissue Double Majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali….Tapi Alhamdulillah…Sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pemakaian…Untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari… Terimakasih…. “

(Ibu Nur – Medan)

“Konsumen saya memberikan kesaksian terkena infeksi vagina (perih & gatal) sejak memakai air toilet di mall saat bepergian. Saya anjurkan memakai Tissue Double Majakani (TDM) 1 lembar di bagi 2 untuk siang & malam, yang siang harinya baru pakai 25 menit dia merasa ada yang bekerja di dalam organ intimnya (seperti gerakan merambat), lalu yang untuk malam hari saya anjurkan untuk didiamkan hingga pagi harinya. Besoknya dia hubungi saya saat tissue dikeluarkan timbul lendir kekuningan & ada serbuk seperti bedak, menurut dokter yang seperti serbuk itu adalah bakteri dan pada hari ke 5 dengan pemakaian rutin (menghabiskan 5 sachet) infeksi vagina tsb sembuh!”.

(ibu Lilies – Jakarta)

“Sejak memakai Tissue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menit & saat dikeluarkan pada tissue menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah. Selain sehat tentunya.. Terimakasih atas solusinya….“.

(Bpk. Agus – jakarta)

“Istri saya sejak memakai Tissue Double Majakani (TDM) dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa…Organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak “becek” berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi… Wah…Benar-benar luar biasa produk ini! “.

(Bpk. Tino – depok)

———————————————————

PERLU DI INGAT !!!

  • Hasil berbeda pada tiap wanita karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
  • Ada banyak sekali testimonial yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.
  • KESEHATAN ADALAH ASET PALING BERHARGA
- Agen Resmi Tissue Majakani -

Harga PROMO Rp. 160.000,-/BOX

1 BOX = 10 sachet (62×95 mm)
1 sachet = 1 sheet (140×200 mm)

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut
Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja Bersama Kami Aman dan Menguntungkan

Agen Resmi Tissue Majakani


Posted by : Agen Resmi Ladyfem

Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.