2/12/2014

Keputihan

Keputihan


Keputihan merupakan sekresi vaginal pada wanita. Keputihan digolongkan menjadi 2 golongan yaitu :
  • keputihan fisiologis, keputihan yang biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.
  • Keputihan patologis, keputihan yang disebabkan oleh infeksi. Biasanya disertai rasa gatal di dalam atau di sekitar bibir luar vagina. Keputihan seperti ini akan menimbulkan bakteri, virus, jamur atau juga parasit, dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Jika dibiarkan terlalu lama tanpa penanganan, keputihan bisa menyebabkan radang, kanker, infeksi, kemandulan, dan kelahiran prematur pada ibu hamil.

Tissue Majakani Atasi Keputihan !!!

IJIN RESMI BPOM RI : POM CA No. 1809.1707.543


Keputihan - Tissue majakani digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Formula bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. Sangat cocok untuk mengatasi KEPUTIHAN Anda !!

MANFAAT TISSUE MAJAKANI :
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  •  Membuat aroma wangi disekitar organ intim (wangi segar buah majakani, bukan kimia)
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Mencegah Kanker Serviks
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
CARA PEMAKAIAN : Gunakan Tissue majakani pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja, diamkan 15-20 menit. Gunakan dari arah dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali. ( Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam. )



Testimoni Pemakai Tissue Majakani

"Awalnya sy ragu tapi karena ingin memanjakan suami sy pikir kenapa tidak di coba dahulu. Setelah Order dan transfer pembayaran (pagi hari) ternyata keesokan harinya paket sy sampai. Setelah sy gunakan pagi dan siang selama 2 hari memang terasa ada perubahan, keputihan sy berkurang dan gatal-gatal selama ini menyerang sy hilang. Sy jadi rutin memakai tiap hari dan kembali sy di kejutkan oleh khasiat tissue ini, suami jadi lebih mesra seperti saat baru menikah...Terimakasih TDM.... "

( Ibu Neni - Semarang )

"Sepertinya saya seperti terkena infeksi vagina, perih dan gatal di sekitar organ intim, jika di garuk semakin gatal dan semakin perih. Saya curhat dengan teman dan dia menganjurkan memakai Tissue Doubel Majakani...Alhamdulillah 2-3 hari memakai TDM yang menurut saya infeksi vagina td benar-benar hilang"

( ibu Okti - Tasik )

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan saya berkurang drastis. Waktu pemakaian pertama saya kaget juga setelah saya diamkan 15-45 menit ternyata banyak sekali menempel lendir kekuningan pada Tissue. Terimakasih atas solusinya yang saya baca di web ini"

( Ibu Anggi - Padang )





Harga PROMO Rp. 160.000,-/BOX

1 BOX = 10 sachet (62×95 mm)
1 sachet = 1 sheet (140×200 mm)

100% AMAN dan 100% LEGAL
Rekomendasi Pakar Reproduksi BOYKE DIAN NUGRAHA


Untuk Pemesanan Silahkan Klik Gambar


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Keputihan


Posted by : Agen Resmi Felice Collagen Soap

Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.