4/14/2014

Cara Menghilangkan Keputihan

Cara Menghilangkan Keputihan

Cara Menghilangkan Keputihan dengan cara alami akan mendapatkan pengobatan yang berkarakter tanpa efek samping. Dengan menghindari resiko dari mengkonsumsi obat-obatan medis maka anda telah selangkah menuju sehat. Untuk itu pilihan yang alami memang yang terbaik. Dan dalam situs ini kami akan menjelaskan anda tentang Cara Menghilangkan Keputihan.

Sekilas Mengenai Keputihan


Cara Menghilangkan Keputihan - Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar.

Gejala Keputihan :
  • Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.
  • Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.

Cara Menghilangkan Keputihan dengan Tissue Majakani


Cara menghilangkan keputihan - Tissue majakani adalah tissue herbal yang mengandung ekstrak majakani. Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari. Adapun manfaat penting tissue majakani sebagai berikut :
  • Mencegah Kanker Serviks 
  • Mengetatkan otot organ intim wanita
  • Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma wangi disekitar organ intim, wangi segar buah majakani, bukan kimia
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.

CARA PEMAKAIAN TISSUE DOUBLE MAJAKANI : Gunakan Tissue majakani pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tissue cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

TESTIMONI PEMAKAI TISSUE MAJAKANI

"Awalnya sy ragu tapi karena ingin memanjakan suami sy pikir kenapa tidak di coba dahulu. Setelah Order dan transfer pembayaran (pagi hari) ternyata keesokan harinya paket sy sampai. Setelah sy gunakan pagi dan siang selama 2 hari memang terasa ada perubahan, keputihan sy berkurang dan gatal-gatal selama ini menyerang sy hilang. Sy jadi rutin memakai tiap hari dan kembali sy di kejutkan oleh khasiat tissue ini, suami jadi lebih mesra seperti saat baru menikah...Terimakasih TDM.... " - cara menghilangkan keputihan -
( Ibu Neni - Semarang )

"Sepertinya saya seperti terkena infeksi vagina, perih dan gatal di sekitar organ intim, jika di garuk semakin gatal dan semakin perih. Saya curhat dengan teman dan dia menganjurkan memakai Tissue Doubel Majakani...Alhamdulillah 2-3 hari memakai TDM yang menurut saya infeksi vagina td benar-benar hilang" - cara menghilangkan keputihan
( Ibu Okti - Tasik )

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan saya berkurang drastis. Waktu pemakaian pertama saya kaget juga setelah saya diamkan 15-45 menit ternyata banyak sekali menempel lendir kekuningan pada Tissue. Terimakasih atas solusinya yang saya baca di web ini" - cara menghilangkan keputihan -
( Ibu Anggi - Padang )

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut

Melayani pemesanan dan pengiriman barang
Ke seluruh wilayah Indonesia dan LUAR NEGERI

Cara Menghilangkan Keputihan


Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.