6/12/2014

Penyakit Keputihan

Penyakit Keputihan

Penyakit keputihan -Untuk mengatasi keputihan yang Anda alami, kami hadirkan tissue majakani rekomendasi Dr. Boyke Dian Nugraha, Pakar kesehatan reproduksi ternama di Indonesia. Tissue majakani telah terdaftar Resmi di POM CA No. 1809.1707.543 sangat aman untuk mengatasi penyakit keputihan. Informasi selanjutnya silahkan menyimak lebih jauh.

Sekilas tentang keputihan


Keputihan adalah semua pengeluaran cairan alat genitalia yang bukan darah. Keputihan bukan penyakit tersendiri, tetapi merupakan manifestasi gejala dari hampir semua penyakit kandungan. Kebersihan organ intim harus selalu terjaga dengan baik. Apabila tidak terawat dengan baik tentunya akan menimbulkan masalah yang seringkali ditandai dengan keluarnya keputihan. Keputihan abnormal tentu amat mengganggu kehidupan seksual wanita.

Infeksi yang terjadi pada area kemaluan wanita merupakan salah satu faktor penyebab keputihan yang ditandai dengan munculnya rasa gatal di sekitar organ kewanitaan. Infeksi yang menjadi Penyebab Keputihan diakibatkan oleh beberapa hal misalnya bakteri, parasit, jamur, maupun virus. Perlu diingat bahwa rasa gatal yang terjadi terkadang akan membuat keadaan menjadi lebih parah terutama jika terjadi lecet akibat garukan untuk mengurangi rasa gatal.

Tissue Majakani Atasi Penyakit Keputihan dengan Aman !!!


1 Box = Isi 10 Sachet
1 Sachet = 1 Sheet (140 x 200 mm)
Harga 160.000/box

Penyakit keputihan - Tissue majakani merupakan salah satu solusi tepat untuk mengatasi penyakit keputihan, sangat mudah dan praktis ketika di gunakan. Bebas alkohol, ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.

KANDUNGAN DAN MANFAAT TISSUE MAJAKANI

Mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle, Lactic Acid serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :
  • Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  • Membuat aroma lebih wangi disekitar organ intim
  • Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  • Mencegah Keputihan
  • Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  • Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  • Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  • Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri) 

CARA PEMAKAIAN : Gunakan Tissue pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan didalam selama 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam. (untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali)

Testimoni pengguna tissue makajani

"luar biasa tisu double majakani (TDM) ini, teman saya 2 bulan lebih menderita kesakitan terkena varises vagina, jangankan untuk hubungan pasutri untuk buang air seni saja sakit sekali.... tapi alhamdulillah... sejak memakai tisu manjakani ini varises sudah tidak terasa saat diraba padahal baru 1x pakai... untuk hasil optimal rutin di gunakan hingga 2 minggu tiap hari... Terimakasih.. "
(Ibu Nur - Medan)

"Sejak memakai Tisue Double Majakani, keputihan yang dialami istri saya berkurang sangat drastis! saat pertama kali pemakaian lalu didiamkan 20 menitan & saat dikeluarkan pada tisu menempel lendir kekuningan yang cukup banyak, kini sejak pemakaian aromanya pun terasa segar & istri lebih bergairah, selain sehat tentunya.. terimakasih atas solusinya...., "
(Bpk. Agus - jakarta)

"istri saya sejak memakai tisu dari Boyke & co ini kemampuan seksnya luar biasa... organ intimnya menjadi lebih kesat (tidak "becek" berlebihan), otot vagina lebih ketat dan seperti saat muda lagi... wah...bener-bener luar biasa produk ini! "
(Bpk. Tino - depok)

"sejak sebelum hamil, saat HAMIL, hingga setelah melahirkan, saya RUTIN pakai tisu majakani dari boyke & co ini, karen aibu hamil sangat sering keputihan dengan memakai tissue double majakani area kewanitaan lebh nyaman & keputihan menjadi teratasi, dan yang paling penting bagi saya adalah AMAN untuk ibu HAMIL, Puji Tuhan anak sayapun lahir dengan kulit bersih & mata tidak belekan, menurut artikel yang saya baca jika organ kewanitaan tidak bersih (apalagi ada jamur/bakteri) maka akan sangat berpengaruh pada kondisi bayi setelah lahir & saya sangat terbantu dan membuat saya sangat nyaman untuk beraktifitas sehari-hari, kini setiap bepergian shopping ke mall saya selalu bawa tisu majakani karena air toilet umum sangat mungkin membawa jamur/bakteri penyebab penyakit spt kanker serviks"
(Ibu Maria - Bogor)

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Penyakit Keputihan


Posted by : Agen resmi felice

Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.