12/05/2013

FELICE COLLAGEN SOAP


FELICE COLLAGEN SOAP



Harga FELICE COLLAGEN SOAP   :

  • 1 paket isi 6 box @ 25 gram = Rp. 300.000,-/paket (kemasan 6 in 1)
  • 1 paket isi 1 box @ 80 gram = Rp. 150.000,-/paket (kemasan satuan)
AMAN & LEGAL

Telah Terdaftar di DINKES P-IRT NO : 310327302787 

Sebelum saya menjelaskan produk FELICE COLLAGEN SOAP, terlebih dahulu saya akan menjelaskan tentang pengertian KOLAGEN.

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutama sifat kelenturan terhadap tulang. Apabila produksi kolagen menurun dengan seiring bertambahnya usia, dampaknya adalah kulit menjadi kering serta berkurangnya sifat elastisitas kulit.

Bahan Utama FELICE COLLAGEN SOAP


Satoimo (Colocasia esculenta) dikenal dengan nama Taro Potato atau Talas Jepang. Satoimo ini merupakan rahasia sehat dan awet muda di Jepang, dan masih dipertahankan hingga saat ini.


Sejarah Ditemukannya SATOIMO

Ada sebuah desa di Jepang disebut Yuzuri Hara. Penduduk di sana hidup hingga usia lebih dari 90 tahun dengan kondisi yang masih luar biasa, bugar dan sehat. Selain itu, mereka terlihat muda pada usia 50 tahun, padahal kebanyakan dari mereka bekerja di luar di bawah sinar matahari sepanjang hari. Penyakit seperti kanker dan Alzheimers hampir tidak dikenal di daerah tersebut, bahkan di kalangan perokok berat.

Penelitian mengenai Satoimo telah dilakukan, dan hasilnya menunjukkan bahwa satoimo sangat kaya akan Hyaluronic Acid (HA). Hyaluronic acid sangat berperan dalam kesehatan sendi, penglihatan, jaringan penghubung (connective tissue), mempercepat proses penyembuhan luka, dan sangat berperan dalam pembentukan kolagen.

Resep Rahasia Awet Muda


FELICE COLLAGEN SOAP memiliki kandungan hyaluronic acid sebesar 1,02 % yang tidak dimiliki oleh Animal Collagen. Membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen nya berguna dalam membantu pembentukan sel kulit baru dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya.

Keunggulan FELICE COLLAGEN SOAP  :

  • Memakai KOLAGEN NABATI (botanical/ herbal)
  • Kaya akan asam amino Aspartic Acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine dan proline yang penting bagi tubuh khususnya kulit.
  • Mengandung Hyaluronic Acid sebesar 1,02% yang tidak dimiliki oleh Kolagen Hewani (Animal Collagen)
  • Membantu proses pembentukan kulit
  • Meningkatkan daya elastisitas kulit
  • Menjadikan kulit yang kenyal, kencang, indah dan halus

Testimoni Konsumen Pembukti Keampuhan FELICE

Sdri. Dwika Wulandari - Toli-Toli

Awalnya saya mencoba memakai bedak yang sering diiklankan di TV. Akibat korban iklan, wajah saya menjadi kasar, berbintik-bintik, tidak cerah dan tidak segar lagi. Terkadang saya jadi minder dan risih dan saya tidak percaya diri lagi. Setelah mama saya menganjurkan untuk memakai sabun Felice Collagen Beauty Soap, wajah saya berangsur-angsur mulus dan cerah kembali seperti sedia kala, sekarang percaya diri saya kembali.
 
Ibu Yani - Palu

Setahun lebih saya mengalami alergi, kulit muka saya gatal-gatal dan merah, apalagi jika terkena sinar matahari akan semakin merah. Berbagai cara saya lakukan kedokter, klinik kecantikan justru kulit muka saya bertambah merah dan bengkak. Obat yang diminum untuk penghilang rasa sakit dan bengkak hanya bersifat sementara, habis reaksi kembali lagi. Tetapi sejak saya mengenal produk ABE dari Ibu Sukma, Alhamdulillah setelah pemakaian sabun Collagen Beauty Soap, gatal-gatal, merah dan bengkak dimuka saya hilang. Terima kasih PT. ABE LUAR BIASA!!!

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang
Ke seluruh wilayah Indonesia


FELICE COLLAGEN SOAP



Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.