12/19/2013

Perawatan Wajah

Perawatan Wajah

Perawatan wajah - Wajah merupakan salah satu bagian tubuh terpenting yang harus selalu dijaga dan dirawat setiap hari. Selain itu wajah juga menjadi aset utama bagi setiap orang dalam hal penampilan, baik pria maupun wanita. Sehingga banyak orang mencari berbagai jenis produk kecantikan untuk perawatan wajah supaya mendapatkan wajah putih, bersih, dan terbebas dari jerawat. Tetapi hal tersebut tidak akan mudah dicapai, jika tidak dengan perawatan yang tepat.

Kandungan kolagen sangat dibutuhkan Kulit

Apa itu kolagen? Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan terutama sifat kelenturannya terhadap tulang. Produksi kolagen akan berkurang dengan bertambahnya usia, dampaknya adalah "menjadikan kulit kering dan tidak elastis".

Felice Collagen Sabun Perawatan Wajah


Perawatan wajah - Felice Collagen mengandung Botanical Collagen yang berasal dari Umbi Satoimo (Talas Jepang) yang kaya akan kolagen dengan kandungan asam amino yang penting bagi tubuh khususnya kulit. Felice collagen sabun perawatan wajah ini akan membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit.

Keunggulan Felice Collagen :
  • Sabun kolagen pertama di Indonesia yang memakai KOLAGEN NABATI
  • Kaya akan asam amino Aspartic Acid, Glutamic Acid, Glycin, Lysine & proline yang penting bagi kulit.
  • Mengandung Hyaluronic Acid sebesar 1,02% yang tidak dimiliki oleh KOLAGEN HEWANI
  • Membantu proses pembentukan kulit
  • Meningkatkan daya elastisitas kulit
  • Menjadikan kulit kenyal, kencang, indah & halus

Resep RAHASIA Awet Muda,Solusi Kulit Kencang dan Lebih Cerah Dari Jepang
AMAN & LEGAL
Terdaftar DINKES P-IRT NO : 310327302787


HARGA :
  • 1 paket isi 6 box @ 25 gram = 300.000/paket (kemasan 6 іn 1)
  • 1 paket isi 1 box @ 80 gram = 150.000/paket (kemasan satuan)
Sabun felice collagen merupakan sabun kecantikan untuk perawatan wajah Anda. Silahkan simak testimoni berikut untuk meyakinkan Anda akan keampuhan sabun felice collagen soap kami.



Testimoni Sabun Felice Collagen

Dwika Wulandari – Toli-Toli

Awalnya saya mencoba memakai bedak yang sering diiklankan di TV. Akibat korban iklan, wajah saya menjadi kasar, berbintik-bintik, tidak cerah dan tidak segar lagi. Terkadang saya jadi minder dan risih dan saya tidak percaya diri lagi. Setelah mama saya menganjurkan untuk memakai sabun Felice Collagen Beauty Soap, wajah saya berangsur-angsur mulus dan cerah kembali seperti sedia kala, sekarang percaya diri saya kembali.

Ibu Yani – Palu

Setahun lebih saya mengalami alergi, kulit muka saya gatal-gatal dan merah, apalagi jika terkena sinar matahari akan semakin merah. Berbagai cara saya lakukan kedokter, klinik kecantikan justru kulit muka saya bertambah merah dan bengkak. Obat yang diminum untuk penghilang rasa sakit dan bengkak hanya bersifat sementara, habis reaksi kembali lagi. Tetapi sejak saya mengenal produk ABE dari Ibu Sukma, Alhamdulillah setelah pemakaian sabun Collagen Beauty Soap, gatal-gatal, merah dan bengkak dimuka saya hilang. Terima kasih PT. ABE LUAR BIASA!!!

Pemesanan barang silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang
Ke seluruh wilayah Indonesia

Perawatan Wajah


Posted by : Tiket pesawat online

Jimat Mesra

Untuk Pemesanan Klik Halaman Cara Pemesanan. Thanks ^^

 

Copyright @ 2013 Agen Resmi Felice Collagen Soap.